Translate

Selasa, 01 Juli 2014

New life

Hallo? udah lamaaa banget ga nulis yaa.. Aku sempat lupa pass soalnya.. hehe :D Maaf kalo ada beberapa postingan yang di delete, ini untuk kepentingan bersama. hahaha :D
Aku mau cerita nih.
Aku udah ikut pelayanan sekarang, nama pelayanan nya SION MINISTRY. Aku bertumbuh disana, cuma lagi proses buat berbuah aja :D
Aku ditangkap pas HC (Heritage Camp) di Sibolangit tanggal 10-11 Mei 2104.
Aku punya ibu rohani yang emang benar-benar ke-ibu-an. Nama nya DITIA MEILAN SIANIPAR. Mami, itu panggilan sayang ku buat ibu rohani ku ini. Aku juga punya 3 saudari rohani. Mereka punya karekter yang beda-beda. Siapa saja kah mereka??
1. Kak RINI SITORUS
2. DINA MELINA SAMOSIR
3. YENY SILVANA SITIO
Kata mami kami berempat lahir dari doa dan iman mami, mami mengerang 1 tahun untuk melahirkan kami. hehehe :D Sebenarnya aku masih punya saudari rohani yang lain, tapi belum ada waktu yang tepat buat bertemu dengan mereka.
Oiya, di pelayanan SION ini aku mulai kenal banyak orang dari berbagai background. Mereka semua nya bener-bener anak papa JC. Diantara nya ada Bg Gerhard,Bg Kiel, Bg John, Bg Robert, Bg Dedy, Daniel, Ofeni, Kak Sarah, Tika, Rani, Wenica, Chrisna, Kak Juni, Kak Lora, Kak Wulan de el el.
Yahhh aku senang mengenal mereka, aku juga senang bisa kenal Ko Fendy dan Kak Kitty.
Hmm aku juga sempat sedih waktu teman ku Agnes memutuskan untuk tidak bergabung lagi di Sion, aku harap suatu saat Agnes bisa gabung lagi di Sion.
Udah dulu ya cerita ku, Tuhan Memberkati :)
di sekre Sion Medan










Tidak ada komentar:

Posting Komentar