Translate

Kamis, 17 Juli 2014

Happy Birthday 20th !! :)

Late post.
Kejadiannya 14 Juli 2014.
Tepat hari ultah ku ke 20 tahun.
Dari jam 12 malam lewat 3 menit aku udah mulai dapat ucapan happy birthday, mulai dari  temen kampus sampai sms dari adik ku.
Awal nya menyedihkan, aku bangun pagi sekitar jam 5, aku saat teduh sejenak, setelah itu adik ku bangun dan langsung menyalam ku.
"Happy birthday kak" katanya sambil kembali tertidur.
Aku keluar kamar sekitar pukul 7 lewat, but no one dari temen sekost ku yang nyalam aku, aku sih sedih, tapi yaudah kali.
Aku ajak adik ku keluar untuk mencari sarapan, ditengah jalan aku ketemu abang sepupu ku dan pacar nya :D mereka sebenarnya mau buat kejutan, tapi sayang malah ketauan. Akhirnya kami kembali kekost dan merayakan ulangtahun ku secara sederhana. Aku senang saat itu, aku membagi kan kebahagian ku lewat potongan2 kue tart yang ku berikan ke temen2 sekost ku, barulah mereka menyalam ku. :)
Ini abang dan kaka ku :)

Aku disuapin adik ku :*
Gak berapa lama lagi sahabat2 terbaik ku datang, hehehe udah ketebak sih mereka pasti datang, tapi ga nyangka kalo datang nya pagi,ternyata si Henny hemong yang calling-callingan sama adik ku :) Happy birthday sahabat !! aku sayang mereka, sayang x pun, celest4 (Desri,Vero,Henny,Rika) :*
makasih buat semuasemua nya ya sayang, i love all of you :*
      
Celest4    

Setelah nyanyi,tiup lilin dan potong kue, si Desri modus bilang2 lapar :D hahaha jadi nya kami masak mie deh buat sarapan sekalian makan siang ya :p Selesai itu datang 3 orang pria ganteng.. cieee :D
Dani,Maranata,Candra datang dengan kompakan pake baju merah :D senang x tauk, disamperin sama junior-junior kece ini :D Aku pengen senyum-senyum mulu jadi nya :D
Agak jam 2 gitu Celest4 pulang, adik ku dan abang ku udah terlebih dulu pulang. Yahh sepi deh, tinggal aku dan ketiga pria tampan ini :D
Pas aku nyuci piring, tiba-tibaaaaa.....
Happy birthday to you,happy birthday to you..
aaaaaa ternyata ada keluarga rohani ku datang, mereka bawa kue sambil nyanyi2, :D Aku teriaak saking ga nyangka, soalnya sebelum nya janji mau PA dirumah kak Tika, eh ternyataa.. :D
Keluarga Rohani ku :*


Aaaaa hari ini bahagiiaaaaa banget, sukacita penuh. Full gak setengah2. Benarlah Tuhan itu baik, Dia beri sukacita ganti kesedihan ku tadi pagi. Tuhan ingatkan aku kalo begituuuuu banyak orang-orang yang mengasihi ku.
Makasih buat 20 tahun ini Tuhan, Makasih Pa,Ma,adek-adek ku. makasih abang dan kaka ku,makasih keluarga besar ku, makasih sahabat-sahabat terbaik, teman-teman termanis(dani,candra,maranata,ricky,wenica,vani,irma,nova,agnes,nita,bg tian dll) dan keluarga rohani ku yang teristimewa. Kalian semua anugrah dan hadiah terindah :*
Di usia yang ke 20 ini aku dapat janji Tuhan.

"19. Bagimu matahari tidak lagi jadi penerang pada siang hari dan cahaya bulan tidak lagi memberi terang pada malam hari, tetapi TUHAN akan menjadi penerang abadi bagimu dan Allahmu akan menjadi keagunganmu. 20. Bagimu akan ada matahari yang tidak pernah terbenam dan bulan yang tidak surut,sebab TUHAN akan menjadi penerang abadi bagimu,dan hari-hari perkabunganmu akan berakhir."(Yesaya 60 : 19-20) "Pada waktu itu engkau akan heran melihat dan berseri-seri,engkau akan tercengang dan akan berbesar hati,sebab kelimpahan dari seberang laut akan beralih kepadamu,dan kekayaan bangsa-bangsa akan datang kepadamu" (Yesaya 60 : 5)

Waktu aku baca ini, aku ngerasa Tuhan bilang ini langsung ke aku, indaaah x wee :*

Terakhir makasih buat yang bersedia baca coretan ku ini :*
Tuhan Memberkati ({})


Tidak ada komentar:

Posting Komentar